SOLOPOS.COM - Ilustrasi Simpang Lima, Kota Semarang, Jateng. (Facebook-Real Spider-Mart)

Kisah unik seseorang berkostum Spiderman yang berkeliaran di Kota Semarang membuat warganet heboh.

Semarangpos.com, SEMARANG – Kisah unik mengenai seseorang yang mengenakan kostum tokoh superhero Spiderman berhasil membuat warganet yang mengenal benar sudut-sudut Kota Semarang, Jawa Tengah heboh. Spiderman terpotret di kawasan Simpang Lima, pusat ibu kota Jateng tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kehebohan warganet itu dipicu foto tokoh Spiderman yang diunggah pengguna akun Facebook Real Spider-Mart ke dinding grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar), Sabtu (29/7/2017). Pengguna akun Facebook Real Spider-Mart yang mengunggah foto ke dinding grup Facebook MIK Semar itu mengaku bahwa dirinya adalah seseorang di balik kostum Spiderman tersebut.

Lur nak ming badhe narsis ting grup niki ndak nggih angsal? [Bolehkah saya menunjukkan sikap narsistik di grup ini?],” tulis pengguna akun Facebook Real Spider-Mart pada keterangan foto yang ia unggah.

Tak pelak kiriman kisah unik itu lantas membuat warganet mengungkapkan keinginan mereka untuk bertemu dengan Spider-Mart. “Di mana mas kalau mau foto? Anakku seneng Spiderman soale,” tulis pengguna akun Facebook Baskoro Endrawan.

“Mas Spider. Kapan bisa ketemu? Anakku ngefans banget Spider. Ben etok seneng,” ungkap pengguna akun Facebook Lia Sandjaya.

Mas Spider, sampean di jak foto purun nopo mboten mas,” tulis pengguna akun Facebook Nus Irwan.

Banyak warganet yang mengungkapkan aksi Spder-Mart itu dapat menjadi peluang bisnis dan dapat menghasilkan banyak uang. Meski demikian, pengguna akun Facebook Real Spider-Mart mengungkapkan tak akan memungut biaya jika ada orang yang ingin berfoto bersamanya dengan kostum Spiderman.

“Alhamdulilah kalau sekadar cuma untuk foto foto bareng, ga perlu bayar om,” ungkapnya.

Pengguna akun Facebook Real Spider-Mart memaparkan dirinya juga memiliki akun di media sosial Instagram, yakni @amazing.spidermart. Di akun Instagram tersebut, memang terdapat sejumlah foto dirinya saat berkostum Spideman dan berpose di beberapa kawasan di Kota Semarang.

Dalam keterangan akun, dijelaskan bahwa dirinya bukan pahlawan, melainkan hanya pencari kesenangan. “Bukan pahlawan, hanya pencari kesenangan,” begitu keterangan yang tertera pada akun Instagram @amazing.spidermart.

Kisah unik itu tampaknya berhasil memancing perhatian warganet. Foto Spiderman di kawasan Simpang Lima yang dibagikan ke grup Facebook MIK Semar itu telah dikomentari 342 kali dan telah meraih ebih dari 3.500 likes. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya