SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Adib Muttaqin Asfar/JIBI/Solopos)

Solopos.com, BUENOS AIRES — Carrefour Argentina harus berjuang meyakinkan para konsumen setelah satu pemasok kue mencantumkan kalimat “12 gram kokain” dalam daftar bahan pelezat kuenya. Kisah unik itu membuat orang-orang kembali mengingat nama bos kartel kokain Kolombia era 1990-an, Pablo Escobar. Kok bisa?
Waralaba retail asal Prancis yang memiliki lebih dari 500 outlet di seantero Argentina itu mengaku menyesal atas apa yang disebut sebagai “candaan berselera buruk” tersebut. Menurut informasi, kalimat itu dicantumkan seorang pekerja perusahaan pemasuk kue tersebut.
“Kami di Carrefour Argentina ingin meyakinkan kembali para pelanggan kami bahwa tidak ada bahan baku yang lak lazin pada makanan dalam brand Carrefour,” kata perusahaan itu seraya menegaskan kue dengan tulisan berbahan baku kokain itu telah ditarik.
Gara-gara peristiwa ini, banyak orang yang membuat guyonan di dunia online.  “Setelah negara tetangga Uruguay melegalkan mariyuana, bagi Carrefour, kokain itu legal,” kata seseorang bernama Lilia dalam tweet-nya di media sosial.
Lalu, seseorang bernama Gustavo Ramirez, menulis di laman Facebooknya, “Raja narkoba Pablo Escobar, di surga sana, pasti berpikir ‘mengapa saya tidak boleh memasok narkoba?”.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya