SOLOPOS.COM - Hanru van Niekerk (Metro.co.uk)

Kisah unik seorang bayi terlahir dengan tanda lahir yang aneh, yakni angka 1 dan 2 yang terletak di dahi.

Solopos.com, JOHANNESBERG – Seorang bayi di Johannesberg, Afrika Selatan memiliki tanda lahir angka 12 di dahinya. Kisah unik itu sempat membuat terkejut para dokter yang menangani si bayi.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Seperti dilansir Metro.co.uk, Jumat (27/3/2015), para dokter kebingungan dengan tanda lahir yang dimiliki bayi bernama Hanru van Niekerk itu. Pasalnya angka 12 terukir jelas di dahinya. Angka tersebut juga tidak menandakan tanggal kelahirannya, karena Hanru dilahirkan pada 11 November 2014 lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

Keluarga pun penasaran mengenai tanda lahir itu berkaitan dengan aspek kehidupan apa. Namun masih belum terungkap apa arti dari angka 12 yang terdapat di dahi Hanru van Niekerk.

“Kakak Hanru adalah orang pertama yang melihat ada angka 1 dan 2 di dahinya,” Kata sang nenek, Catherine Jooste.

“Kami tidak khawatir tentang hal itu, semua akan baik-baik saja. Dokter memprediksi tanda itu akan memudar,” imbuh wanita 70 tahun itu.

Keluarga bahkan sempat bercanda kisah unik itu berhubungan dengan sepak bola. Menurut mereka angka 12 yang terdapat di dahi Hanru berkaitan dengan umpan 1-2 yang dikenal di dunia sepak bola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya