SOLOPOS.COM - Natalie Adams (tengah) menikahi dirinya sendiri (Daily Mail)

Kisah tragis dialami seorang wanita penderita kanker yang menikahi dirinya sendiri lantaran tidak memiliki kekasih.

Solopos.com, SOLO – Seorang wanita penderita kanker, Natalie Adams, tak pernah merasa sedih atau putus asa dengan kehidupan yang ia jalani. Tak memiliki pasangan pria, tak menghalangi niat Natalie untuk menikah. Ia pun memutuskan untuk menikahi dirinya sendiri.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ibu satu anak yang telah didiagnosis kanker ini menggelar pernikahan di gereja lokal tempat tinggalnya. Anak laki-lakinya, Riley, menjadi pengiring Natalie menyusuri altar pernikahan.

“Aku selalu ingin menikah. Mengapa aku harus menyerah pada mimpiku hanya karena aku tak punya pengantin pria. Kami memutuskan untuk merayakannya. Aku mengenakan gaun putih dan Riley menjadi pengiringnya,” ujar Natalie seperti diberitakan Daily Mail, Kamis (11/2/2016).

Dengan penuh keyakinan ia mengajak adiknya, Angela dan sahabatnya, Rebecca untuk menjalankan pernikahan itu. Natalie yang tinggal di Selandia Baru, Australia, mengenakan gaun putih nan indah pada 28 November 2015 lalu, dan berjalan ke altar gereja untuk merayakan semua kehidupannya yang indah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya