SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Istimewa/news18.com)

Kisah tragis dialami seorang wanita asal India.

Solopos.com, HARAYANA – Kisah tragis dialami seorang wanita India yang diduga diperkosa secara berkelompok di negara bagian Haryana. Sebelumnya, para pemerkosa menuduhnya memakan daging sapi karena dia Muslimah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Emirates247, Senin (13/9/2016), wanita berusia 20 tahun tersebut mengatakan bahwa empat pria memperkosanya dan sepupunya yang berumur 14 tahun dua minggu lalu. Meski menyangkal telah makan daging sapi, kedua wanita itu tetap diperkosa.

Ekspedisi Mudik 2024

Dia menambahkan para pria tersebut juga memukuli paman dan bibinya sampai meninggal di rumah mereka di Mewat. Mwat merupakan daerah yang didominasi umat Muslim.

Terduga pelaku sudah ditangkap dan didakwa melakukan perkosaan dan pembunuhan.

Meskipun perkosaan diduga terjadi dua minggu lalu, berita kejadian tersebut baru tersebar.

“Mereka mengatakan kami makan daging sapi dan karena itulah kami dipermalukan (diperkosa). Mereka bahkan mengancam akan membunuh saya dan keluarga saya jika memberi tahu kepada siapapun tentang yang terjadi pada kami,” kata wanita itu, Senin (12/9/2016).

Umat Hindiu di India memandang sapi sebagai binatang suci dan penyembelihan binatang tersebut dilarang di sejumlah negara bagian, termasuk di Haryana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya