SOLOPOS.COM - Petugas menangani polwan yang tertabrak motor saat sedang bertugas mengatur lalu lintas di Bogor, Rabu (26/10/2016). (Okezone)

Kisah tragis ini dialami seorang polwan yang tertabrak motor saat bertugas.

Solopos.com, BOGOR — Seorang wanita polisi (polwan) anggota Polres Bogor mengalami luka-luka akibat ditabrak pengendara sepeda motor di Jl. Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (26/10/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasatlantas Polres Bogor, AKP Silfia Sukma, mengatakan peristiwa itu terjadi saat polwan bernama Bripka Trianti itu tengah mengatur arus lalu lintas di lokasi kejadian sekitar pukul 07.00 WIB.

Tiba-tiba muncul sepeda motor berpelat nomor F 5419 MN yang dikendarai pemuda berinisial AT, 19, melaju dengan kecepatan tinggi di jalur cepat. Melihat hal tersebut, Bripka Trianti bersama rekannya memberikan tanda untuk berhenti.

“Jalur cepat di situ memang bukan untuk sepeda motor, tapi untuk mobil. Anggota kami lantas berusaha memberhentikan sepeda motor tersebut mengarahkannya ke jalur lambat,” kata Silfia, Rabu, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone.com.

Saat hendak diarahkan petugas ke jalur lambat, pengendara motor itu berusaha menghindari petugas dengan menancap gas dan menabrak Bripka Trianti yang berada tepat di depannya.

“Korban sempat terpental karena ditabrak dan mengalami luka robek di kepala sebelah kiri serta paha sebelah kanan sepanjang 7 cm. Sekarang sudah di rumah sakit,” jelas Silfia.

Pengendara beserta barang bukti sepeda motornya langsung ditahan petugas lainnya di sekitar lokasi dan langsung dibawa ke Mapolres Bogor untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Pelakunya diketahui berkendara tidak dilengkapi SIM, hanya membawa STNK yang pajaknya kedaluwarsa, dan membonceng seseorang yang tidak menggunakan helm,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya