SOLOPOS.COM - Emanuel Ortega terkapar saat menabrak tembok (Mirror)

Kisah tragis terjadi di dunia sepak bola. Pemain muda Argentina, Emanuel Ortega, meninggal dunia setelah kepalanya membentur tembok di pinggir lapangan.

Solopos.com, SAN MARTIN— Kisah tragis dialami pemain muda Argentina, Emanuel Ortega, yang meninggal setelah mengalami cedera di bagian kepala karena membentur tembok di pinggir lapangan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Mirror.co.uk, Jumat (15/5/2015), kisah tragis yang dialami Ortega ini terjadi saat laga Divisi 5 Liga Argentina, antara San Martin de Burzaco vs Juventid Unida. Emmanuel Ortega yang membela San Martin meninggal dunia setelah kepalanya menabrak tembok karena kalah berebut bola dengan Alexis Valenzuela pada menitk ke-21 babak pertama.

Ekspedisi Mudik 2024

Alexis menjadi orang yang disebut-sebut paling bertanggung jawab atas meninggalnya Ortega. Alexis menampik tuduhan dan apa yang dilakukannya di lapangan tidak berlebihan.

“Banyak yang menyalahkan saya saat kejadian tragis tersebut. Namun, menurut ofisial klub saya tidak berbuat berlebihan kepada Ortega di lapangan,” ujar Alexis.

Secara tragis Emmanuel Ortega akhirnya meninggal dunia setelah lebih 10 hari dirawat di rumah sakit, Ortega meninggal karena mengalami retak di kepalanya yang cukup fatal.

Meninggalnya Emanuel Ortega, membuat federasi sepak bola Argentina, AFA, memutuskan untuk menunda seluruh pertandingan sepak bola di Argentina pekan ini. Berikut video tragedi Emanuel Ortega yang menabrak tembok, https://www.youtube.com/watch?v=UBk7eM12xQ0n.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya