SOLOPOS.COM - Video warga tersengat listrik di Pakistan. (Youtube.com)

Kisah tragis menimpa tiga warga yang tersengat listrik ketika banjir.

Solopos.com, SOLO – Sebuah kamera CCTV merekam peristiwa tragis tiga warga tewas ditempat ketika menyeberangi jalanan yang tergenang banjir. Diduga mereka meregang nyawa karena tersengat listrik.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Dalam video yang diunggah laman Liveleak, Jumat (29/7/2016), tampak dua pria mendorong sepeda motor menyeberangi Jalan Anum di Kota Glaxo, Pakistan yang tergenang banjir untuk naik ke trotoar.

Baru sampai mulut trotoar, satu di antaranya tiba-tiba terpental ke belakang, tergeletak, dan tidak bergerak. Pada saat yang bersamaan muncul percikan api pada tiang listrik yang tidak jauh dari lokasi. Sedangkan satu orang lainnya berhasil menyelamatkan diri.

Warga yang berkerumun pun hanya bisa melihat tanpa berbuat banyak lantaran takut tersetrum. Tidak berapa lama, ada satu wanita berjilbab hitam yang menyeberang namun posisinya cukup jauh dari lokasi korban pertama.

Nahas baru tiga langkah ia berjalan, tubuhnya langsung jatuh tertelungkup tidak bergerak. Sedangkan korban ketiga terlihat pada bagian akhir video. Ia sudah juga sudah tidak bernyawa ketika seseorang menggotongnya ke tepi trotoar.

Video kisah tragis warga tersetrum ketika banjir dapat dilihat di alamat berikut ini: https://www.youtube.com/watch?v=6ptnQBFx-Kg

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya