SOLOPOS.COM - Pernikahan Mary Massey dan Damien (Dailymail)

Kisah tragis tentang kematian seorang bocah sesaat setelah melangsungkan pernikahan.

Solopos.com, TEXAS – Tak perlu menunggu hingga dewasa, impian Mary Massey, bocah berusia lima tahun asal Texas, Amerika Serikat untuk menikahi sahabatnya, Damien, akhirnya tercapai. Sayangnya, pernikahan yang semestinya membawa kebahagiaan itu harus berakhir tragis.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Dikutip Solopos.com, dari Dailymail, Kamis (10/11/2016), sejak kecil Mary Massey divonis dokter menderita cystic fibriosis dan pneumonia kronis, kelainan genetik yang menyebabkan lendir mengental sehingga menyumbat saluran penting di dalam tubuh. Akibatnya beberapa organ seperti paru-paru, pankreas, hati, ginjal, dan usus mengalami kerusakan.

Dokter dari Cook Children’s Hospital, Texas, Amerika Serikat, mengatakan kepada keluarga Mary Massey, kemungkinan kesembuhannya sangat kecil. Hal itu disebabkan kondisi Mary yang kian memburuk. Mendengar kabar itu, pihak keluarga pun pasrah dengan segala kemungkinan yang akan terjadi.

Sebelum melepas kepergian Mary, pihak keluarga menanyakan impian terbesarnya. Saat itu, Mary menjawab ia ingin menikah dengan Damien, sahabatnya. Setelah mengetahui keinginan Mary, keluarganya berusaha mewujudkannya.

Pada hari Kamis (8/9/2016) lalu, Mary yang sedang dirawat di rumah sakit akhirnya dinikahkan dengan Damien. Mary mengenakan gaun berwarna abu-abu dan hiasan kepala warna pink. Sedangkan Damien mengenakan setelan jas yang senada dengan warna gaun Mary.

Saat prosesi pernikahan, kedua pasangan pengantin itu saling menyematkan cincin berhias karakter Mickey Mouse di jari manis mereka. Setelah itu keduanya menikmati kue pernikahan mereka. Sayangnya, enam jam setelah merasakan kebahagiaan, Mary mengembuskan napas terakhirnya di pelukan sang ibu. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya