SOLOPOS.COM - Ekaterina Kondrashina (tengah). (Youtube.com/ Euronews Magazine)

Kisah tragis kali ini datang dari  seorang wanita di Rusia.

Solopos.com, MOSKWA — Ekaterina Kondrashina, 23, memesona hadirin dengan tariannya. Namun, wanita asal Rusia tersebut mengalami kisah tragis dalam pertunjukkannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Peristiwa tragis Ekaterina Kondrashina, terjadi saat penari tersebut unjuk kebolehan di panggung pencarian bakat Dancing: So You Think You Can Dance.

Sebagaimana pantauan pada Most Popular Youtube, Sabtu (24/10/2015), rekaman video saat Kondrashina mengalami kecelakaan panggung, diunggah akun Euronews Magazine. [Lihat di sini: https://www.youtube.com/watch?v=AVQsTrhUuyM]

Tampak melalui rekaman tersebut, mulanya Kondrashina menari tarian kontemporer dengan indah. Tiba-tiba, saat gerakan menunduk, bagian hidungnya terbentur lantai panggung. Bahkan, ketika itu, salah satu mentor di Dancing menunjukkan wajah ngeri saat melihat wajah Kondrashina terbentur.

Meski terbentur cukup keras, Kondrashina melanjutkan tariannya hingga selesai. Seusai itu, ia tampak menunduk sambil berusaha berdiri. Ternyata, tangannya sudah berlumuran darah.

Belum sampai para juri memberi komentar dan penilaian, Kondrashina berlari ke belakang panggung.

Sebagaimana dilansir Euronews Magazine, Kondrashina segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Beruntung, hidungnya tak perlu dioperasi plastik, lantaran insiden tragis tersebut.

Kondrashina mengaku, untuk berkompetisi di sesi audisi Dancing, ia telah berlatih selama dua bulan. Tak sekadar penari, ia juga tercatat sebagai pelatih kebugaran, model, dan guru yoga.

Keikutsertaan Kondrashina dalam ajang pencarian bakat bergengsi Dancing di Rusia tersebut, untuk mewujudkan mimpinya mendirikan sekolah menari di kawasan tempat ia tinggal.

Dancing sendiri adalah program acara pencarian bakat untuk mendapatkan penari terbaik di Rusia, yang tayang di saluran televisi TNT. Acara tersebut merupakan salah satu program layar kaca yang difavoritkan masyarakat di negara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya