SOLOPOS.COM - Siomay berserakan di jalan setelah pedagangnya terserempet sepeda motor. (Facebook.com-Agung Andi Caksana)

Kisah tragis yang menimpa pedagang siomay di Kota Semarang menuai simpati netizen.

Semarangpos.com, SEMARANG — Seorang pedagang siomay, Tesi, warga Kampung Wot Gandul Baben, Kelurahan Gabahan, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) menuai simpati publik pengguna Internet (netizen) yang tergabung dalam grup Facebook MIK Semar setelah terserempet seorang pengendara sepeda motor, Kamis (2/2/2017). Kisah tragis itu dipaparkan seorang pengguna akun Facebook Agung Adi Caksana di dinding grup itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Agung Adi Caksana juga mengunggah foto suasana sesaat setelah pedagang siomay malang itu terserempet pengendara sepeda motor yang lantas melarikan diri. Namun sayang, ia tak mengungkapkan lokasi kejadian tersbut. Dari foto yang diunggah, terlihat dagangan berupa siomay berserakan di badan jalan.

Tak pelak hal itu menuai simpati dari netizen member Madia Informasi Kota Semarang (MIK Semar). Netizen bahkan ramai-ramai mendoakan pedagang siomay yang mengalami kisah tragis itu. “Ya Allah, sing tabah ya Om Siaomay. Buat sing nyrempet moga dpt hidayah,” tulis pengguna akun Anggi Panji Suherman.

Mugi diparingi rejeki ingkang kathah,” tulis pengguna akun Muhammad Zainuri.

Bukan hanya doa yang ditujukan kepada Tesi, sejumlah netizen bahkan mengecam pengendara sepeda motor yang tak bertanggung jawab itu. Ucapan sumpah serapah pun dilontarkan netizen dalam kolom komentar. “Sing nyrempet tak kon jungkel mati,” tulis pengguna akun Danang Tjah Mbiyenn.

Sejumlah netizen pun ternyata ada yang mengenal pedagang siomay tersebut. “Kuwi Tesi tonggoku bro. Gandul baben. Cedak’e kucingan pak gik,” papar pengguna akun Iwan Pratama. Berdasarkan pantauan Semarangpos.com, kiriman mengenai kisah tragis itu sudah puluhan kali dikomentari dan sudah meraih lebih dari 1.000 likes. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya