SOLOPOS.COM - Detik-detik seorang bocah tertimpa ayahnya hingga tewas. (Istimewa)

Kisah tragis dialami seorang bocah asal Guangzhou yang meninggal karena tertimpa ayahnya.

Solopos.com, GUANGZHOU – Seorang ayah tanpa sengaja menyebabkan putranya tewas saat berjalan-jalan di pusat perbelanjaan, Guangzhou, Tiongkok. Kejadian tragis ini bahkan terekam kamera closed circuit television (CCTV) dan menghebohkan publik dunia maya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam rekaman video berdurasi 35 detik itu, terlihat seorang ayah sedang bermain dengan anaknya.

Sang anak terlihat berada di belakang sang ayah. Tidak lama kemudian, sang ayah terjatuh dan menimpa tubuh mungil anaknya. Alangkah terkejut, sang anak langsung meninggal dunia setelah tertimpa tubuh ayahnya.

Seorang wanita yang berada di dekat mereka segera menolong.

Tapi karena tertimpa ayahnya, leher bocah itu patah. Nyawanya tidak tertolong dan meninggal saat berada di rumah sakit. Seorang pediatri mengatakan anak itu menderita cervical fracture atau leher patah.

Insiden tragis ini dilaporkan oleh Guangzhou Broadcasting Network. Berita tersebut menjadi viral di sosial media untuk mengingatkan para orangtua bahaya bermain-main bersama anak dengan cara seperti itu.

South China Morning Post menyebut, sang anak sempat dilarikan ke rumah sakit sebelum meninggal. Menurut seorang dokter anak di Guangzhou, penyebab meninggalnya sang anak diduga akibat patah tulang di bagian lehernya.

“Dalam video tersebut, seluruh berat pria itu berada di atas tubuh anak, termasuk kepala dan leher anak itu. Anak itu mungkin telah menderita patah tulang leher,” katanya, seperti dilansir dari Asia One, Jumat (14/10/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya