SOLOPOS.COM - Ilustrasi melamar wanita (www.rantlifestyle.com)

Kisah tragis menimpa seorang pria yang ditolak saat melamar kekasihnya di depan publik.

Solopos.com, SOLO – Seorang pria Tiongkok rela menahan malu hanya untuk melamar sang kekasih. Pria yang tak diketahui namanya itu melepas semua pakaiannya dan melamar kekasihnya di depan umum. Hasilnya, pria itu ditolak!

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Sang pria terlihat syok saat wanita pujaannya mengatakan “tidak” kepadanya. Ia berguling-guling di jalan hingga menyebabkan kemacetan parah. Pengguna jalan bingung dengan apa yang dilakukan oleh pria ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Video yang diunggah di situs Liveleak.com memperlihatkan saat pria ini mengajukan lamaran kepada kekasihnya tepat di Hari Valentine. Seakan ingin membuktikan keseriusannya, ia membuka semua bajunya sembari membungkuk memohon sang wanita menerima cintanya. Bunga mawar pun ia persembahkan untuk sang kekasih.

Tapi, keromantisannya justru menjadi sebuah bumerang baginya. Dikutip Mirror.co.uk, Selasa (16/2/2016), sang wanita justru malu dan menolak cintanya. Video ini diperkirakan diambil di Tiongkok, namun tak diketahui secara pasti lokasi tepatnya.

Video yang diunggah di situs Liveleak.com ini mendapat banyak perhatian dari para pengguna Internet (netizen). Hingga kini, video tersebut sudah ditonton 22.400 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya