SOLOPOS.COM - Mayat dibungkus plastik di Hotel El Senador (Dailymail)

Kisah tragis kali ini tentang penemuan mayat di sebuah hotel.

Solopos.com, KOTA MEKSIKO – Peristiwa mencengangkan terjadi di Hotel El Senador yang terletak di Kota Meksiko. Beberapa penyewa hotel tanpa sadar menginap di kamar bersama mayat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Dailymail, Rabu (9/11/2016), petugas kebersihan hotel menemukan mayat terbungkus plastik disembunyikan di bawah ranjang. Setelah dilaporkan ke polisi oleh pihak pengelola hotel, kepolisian mengungkapkan mayat itu sudah di bawah ranjang sekitar satu minggu.

Juru bicara hotel mengungkapkan dalam kurun waktu satu minggu sebelum penemuan, ada beberapa tamu menginap di kamar tersebut. Berarti tamu-tamu tersebut tanpa sadar tidur bersama mayat.

Berdasarkan laporan forensik, mayat berjenis kelamin perempuan itu berusia 25-30 tahun. Perempuan tersebut meninggal karena kehabisan napas. Ketiadaan closed-circuit television (CCTV) membuat kepolisian kesulitan mengidentifikasi pelaku pembunuhan.

Pihak hotel mengonfirmasi perempuan yang tewas itu datang ke hotel bersama seorang pria. Namun, sejauh ini identitas, baik mayat dan pria terduga pelaku belum diketahui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya