SOLOPOS.COM - Chad Oulson (Abcactionnews)

Solopos.com, MIAMI – Nahas apa yang dialami pria asal Miami, Amerika Serikat (AS) ini. Pria ini ditembak mati hanya karena terlalu sering berkirim pesan singkat (SMS).

Ubergizmo, Rabu (15/1/2014), seorang pria bernama Chad Oulson dilaporkan menjadi korban penembakan hingga tewas akibat sering SMSan ketika menonton film di bioskop. Menurut laporan kepolisian, pria tersebut ditembak karena pelaku merasa terganggu dengan aktivitas korban selama di bioskop.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Diketaui pelaku penembak adalah pensiunan polisi. Pria ini duduk di belakang korban saat menonton film Lone Survivor. Sebelum menembak korban, pria ini sempat memintanya untuk berhenti SMSan. Namun permintaan itu tak digubris karena dia tengah ber-SMS-an dengan puterinya yang berusia 3 tahun.

Pensiunan polisi tersebut akhinya mencari manajemen bioskop yang akhirnya tidak bisa ditemuinya. Adu mulut pun tak terhindarkan sampai akhirnya pelaku menarik pelatuk pistolnya.

Saat itu korban bersama istrinya yang akhirnya juga menjadi korban luka-luka akibat percekcokan yang terjadi sebelum penembakan. Korban ditembak di dadanya dan istrinya Nicole Oulson, 33, luka di bagian tangan ketika berusaha melindungi suaminya.

Juru bicara kepolisian setempat Doug Tobin mengatakan, pria penembak mati itu bernama Curtis Reeves. Dia sedang menunggu film dimulai bersama istrinya. Mereka cekcok dengan pasangan lain di barisan kursi bioskop.

Pelaku akhirnya diringkus penonton lain di bioskop itu sebelum diserahkan kepada polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya