SOLOPOS.COM - Ilustrasi pembunuhan (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Kisah tragis terjadi di India. Seorang ayah tega membunuh anak gadisnya lantaran sering kabur dari rumah.

Solopos.com, MODINAGAR – Seorang gadis berusia 18 tahun ditemukan tewas dengan luka cekik di lehernya. Gadis tersebut tewas setelah dibunuh ayahnya sendiri lantaran jengkel dengan perilaku anaknya yang berulang kali kabur dari rumah yang terletak di daerah Modinagar, India.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sang ayah yang diketahui bernama Saeed, 55, menyerahkan diri sebelum polisi mencokoknya. Ia digelandang ke penjara pada Selasa (14/7/2015) hari ini. Sebagaimana diberitakan Indian Today, Selasa, korban merupakan anak bungsu dari Saeed.

Dalam pengakuannya, Saeed mengaku jengkel dengan perilaku anaknya yang berkali-kali melarikan diri dari rumah. Bahkan terakhir ia menghilang selama sebulan penuh.

Pada Senin, (13/7/2015) kemarin, sang anak kembali ke rumahnya. Saeed dan anaknya terlibat dalam pertengkaran. Saeed yang tak bisa mengendalikan emosinya mencekik anaknya dengan menggunakan tali hingga tewas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya