SOLOPOS.COM - ilustrasi (nairobiwire.com)

Kisah tragis dialami seorang pencuri di Florida. .

Harianjogja.com, FLORIDA- – Seorang pemuda yang disangka melakukan pencurian di sejumlah rumah di Florida berusaha lari saat dikejar polisi. Pelaku menyelamatkan diri dengan terjun di sebuah danau. Malang danau tersebut terdapat buaya besar jenis alligator. Sebagian tubuhnya tidak ditemukan dan diduga dimakan alligator.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Antara, Rabu (9/12/2015) hasil otopsi pria yang bernama Matthew Riggins, 22, asal Palm Bay menunjukkan ia tenggelam pada November setelah diserang seekor alligator. Hasil pemeriksaan memperlihatkan bagian-bagian dari tubuh pemuda itu ditemukan di dalam perut hewan tersebut, menurut sebuah laporan pekan ini yang disiarkan kantor Sheriff Brevard County.

Kisah tragis ini bermula saat petugas keamanan mengejar Riggins dan seorang tersangka lainnya dengan membawa anjing-anjing pelacak dan mengerahkan sebuah helikopter pada 13 November di BarefootBay. Hal ini dilakukan lantaran warga setempat melaporkan dua pemuda yang mencurigakan berjalan di belakang rumah-rumah.

Tak seorang tersangka ditangkap pada malam itu. Riggings dilaporkan hilang oleh keluarganya ketika ia tak pulang, menurut laporan Sheriff. Jasadnya ditemukan 10 hari kemudian mengambang di sebuah danau, dengan seekor buaya besar berjaga di dekatnya, kata Tod Goodyear dari kantor Sheriff itu.

Goodyear mengatakan Riggins telah memberitahu pacarnya lewat telepon bahwa ia akan memalukan pencurian di beberapa rumah bahwa pada 13 November malam dan kemudian memberitahu dia ia sedang dikejar aparat keamanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya