SOLOPOS.COM - Wanita babak belur karena dihajar pacar. (Istimewa/Instagram)

Kisah tragis dialami seorang wanita yang dihajar pacarnya karena selfie.

Solopos.com, MELBOURNE – Kisah tragis dialami seorang seorang wanita bernama Sokha. Cewek cantik asal Melbourne ini dihajar sampai babak belur oleh kekasihnya lantaran sebuah foto “hot” di ponsel.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kisah tragis ini bermula dari obrolan Sokha dan pacarnya John Grima di sebuah rumah makan. Singkat cerita, John menemukan foto Sokha pamer buah dada. Mereka berdua lantas cekcok.

John mempertanyakan apa maksud Sokha berfoto demikian senonoh. Sokha sempat menjelaskan foto itu diambil saat belum pacara, namun John tak terima dan akhirnya berujung pada penganiayaan.

“Dengan nada marah dia menanyakan, “untuk dikirim ke siapa foto selfie ini?’ Aku sudah bilang bahwa tak ada orang yang menerima foto ini, namun ia tetap saja marah dan tak percaya,” ujar Sokha seperti dikutip dari Dailymail, Jumat (17/6/2016).

Singkat cerita, John pun memukuli pacarnya itu hingga mengalami pendarahan di kepalanya. Akibat luka tersebut Sokha sampai harus di rawat selama beberapa bulan di rumah sakit.

Beruntungnya, saat Sokha sembuh sudah ada pria lain yang menjaganya. Daymion 34, pria baik hati itu telah menjadi kekasih baru Sokha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya