SOLOPOS.COM - Ilustrasi selfie dengan pistol (Istimewa/Tumblr)

Kisah tragis dialami seorang wanita muda asal Rusia yang tak sengaja menembak dirinya sendiri dengan pistol kaliber 9 mm yang ditemukannya.

Solopos.com, MOSKOW – Kematian nahas akibat selfie kembali terjadi. Kisah tragis ini dialami wanita berusia 21 asal kota Moskow, Rusia, yang nyaris tewas akibat berfoto dengan pistol.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Dilansir Independent.co.uk, Senin (25/5/2015), gadis ini tak sengaja menembak kepalanya sendiri dengan pistol saat berfoto selfie. Gadis itu tewas tertembus peluru 9 mm dari sebuah pistol yang ditemukannya di kantor.

Barangkali ingin bergaya, gadis itu menggenggam pistol dan diarahkan ke pelipisnya. Rupanya, ia ingin mengambil foto selfie. Tapi malang sekali, ia tak sengaja menekan pelatuk pistol tersebut dan menembak kepalanya sendiri.

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit Sklifosovsky di Moskow dengan kondisi kritis. Polisi menginvestigasi kasus ini dan sedang melacak siapa pemilik pistol yang ditinggalkan sembarangan itu.

Diduga, pistol itu adalah milik seorang petugas keamanan. Jika nanti terbukti bersalah meninggalkan pistol itu, sang petugas keamanan bisa dijatuhi hukuman sampai enam bulan penjara.

Kasus sejenis sebelumnya sudah pernah terjadi di Meksiko, malah pelakunya langsung meninggal. Korban bernama Oscar Otero Aguilar masih berusia 21 tahun. Sebelum insiden terjadi, korban minum-minum bersama dua temannya.

Mungkin dalam keadaan mabuk, Otero ingin menjepret dirinya sendiri untuk di-posting di Facebook. Ia berpose menodongkan pistol di kepalanya. Namun ia malah tak sengaja menarik pelatuknya, menembak kepalanya sendiri dan hidupnya pun berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya