SOLOPOS.COM - Ilustrasi apartemen (Dok/JIBI)

Kisah tragis terjadi di Jakarta saat seseorang jatuh dari apartemen di Kelapa Gading.

Solopos.com, JAKARTA – Seorang pria berkebangsaan asing tewas setelah jatuh dari salah satu kamar di Apartemen Gading Nias, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Menurut saksi yang berada di lokasi kejadian, pria itu tampak seperti berdoa sebelum akhirnya melompat.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

“Dia lompat begitu saja, teriak-teriak dulu, berdoa dulu,” kata saksi bernama Yono yang kebetulan berada di lokasi sebelum kejadian saat diwawancara, seperti dilansir detikcom, Sabtu (26/3/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Yono tinggal di sebuah kontrakan yang terletak di depan apartemen. Yono tak memberi keterangan lebih lanjut tentang cara pria yang melompat itu berdoa. Dia hanya menyebut ciri-ciri pria yang melompat itu berkulit gelap.

“Saya lihat dia teriak, langsung lompat dari teras. Tidak ada orang lain di atas,” imbuh Yono.

Diwawancara secara terpisah salah seorang penghuni apartemen yang juga berkebangsaan asing bercerita tentang adanya keributan sebelum kejadian atau sekitar pukul 09.30 WIB. Tetapi pria yang enggan disebut namanya itu tak tahu apa musabab dan perihal keributan yang dimaksud.

Dia pun tak mau menyebutkan dari mana negara asal pria tersebut. Sementara itu salah seorang sekuriti mengungkap, korban memiliki tinggi sekitar 175 – 180 centimeter.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 09.40 WIB. Tak lama kemudian polisi langsung datang dan menggali keterangan.

Lokasi kejadian langsung diberi garis polisi dan jenazah korban ditutup kain hijau. Hingga kini belum ada keterangan resmi baik dari kepolisian atau pun pengelola gedung.

Kini lokasi kejadian sudah steril dan polisi telah meninggalkan lokasi. Jenazah korban dibawa ke RSCM, Jakarta Pusat menggunakan ambulans.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya