KISAH TRAGIS : Sebelum Bunuh Diri, Shikha Yoshi Latihan Gorok Leher

KISAH TRAGIS : Sebelum Bunuh Diri, Shikha Yoshi Latihan Gorok Leher

SOLOPOS.COM - Shikha Joshi (indiatimes)

Kisah tragis dialami artis India, Shikha Joshi yang tewas bunuh diri.

Solopos.com, NEW DELHI – Artis India, Shikha Joshi sedang menjadi buah bibir di dunia maya lantaran kisah tragisnya melakukan bunuh diri. Polisi menemukan sebuah fakta mengejutkan terkait tewasnya Shikha Joshi.

Seperti dilansir dari India Times, aktris yang membintangi film B.A. PASS itu nekat menggorok sendiri lehernya menggunakan benda tajam di kamar mandi apartemennya itu. Kematian aktris 40 tahun itu diketahui oleh teman satu kamarnya, Madhu Bharti yang curiga karena Shikha Joshi tak kunjung keluar dari kamar mandi.

Insiden berdarah tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 waktu India atau sama dengan pukul 19.30 WIB. Bermula saat Shikha pergi ke kamar mandi untuk waktu yang lama. Temannya yang curiga segera mengetuk pintu dan ajaibnya Shikha membukanya dengan keadaan yang mengenaskan.

Shikha yang berlumuran darah segera dilarikan ke rumah sakit Kokilaben di Andheri namun nyawanya sudah tak tertolong karena ia kehabisan darah. Mayatnya segera dibawa ke rumah sakit Cooper untuk menjalani pemeriksaan post mortem di bagian forensik.

Fakta-fakta terus terungkap dari kasus bunuh diri tragis aktris sekaligus model Shikha Joshi. Setelah mendapatkan rekaman video yang direkam sebelum kematian, polisi juga menemukan bukti lain yang tak kalah ironis.

Menurut laporan Mid-Day, seperti dilansir Kamis (21/5/2015), polisi menyimpulkan bahwa Shikha sudah latihan menggorok lehernya sendiri sebanyak tiga kali. Baru setelah itu model 40 tahun itu benar-benar menghabisi nyawanya sendiri.

Kesimpulan ini ditarik dari otopsi jenazah yang dirilis kepolisian Versova, India. Pihak kepolisian menemukan tiga garis guratan di leher Shikha yang dibuat sebelum lubang menganga di lehernya membuat dia kehabisa darah.

Luka menganga itu dibuat sepanjang 8cm dari kiri ke kanan. Maka tak pelak, teman seapatermen yang menemukannya ketakutan melihat Shikha.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Shikha sempat menyebut nama seorang pria yang bertanggung jawab atas perbuatannya itu. Shikha diduga melakukan aksi nekat ini karena depresi yang disebabkan dokter kecantikannya sendiri.

Berita Terkait

Berita Terkini

Setahun Proses Seleksi, 3 Jabatan Eselon II Pemkab Klaten Akhirnya Terisi

Bupati Klaten Sri Mulyani melantik tiga pejabat yang mengisi tiga jabatan eselon II yang selama setahun ini melewati proses seleksi.

Kisah ABG Klaten Terobos Penyekatan: Niat Beli Makan Ke Jogja, Pulang Jadi Tersangka

ABG Klaten yang nekat terobos penyekatan pemudik di Pospam Prambanan niatnya pergi ke Jogja untuk beli makan buat buka puasa.

Dikhawatirkan Picu Kerumunan, Pasar Tiban di Pekalongan Dibubarkan

Meningkatnya aktivitas warga menjelang Lebaran, terutama di Alun-alun Kota Pekalongan rawan memicu penyebaran virus corona.

Jadwal Imsak dan Magrib di Solo Hari Ini, Selasa 11 Mei 2021

Di bawah ini ada jadwal imsak dan magrib Kota Solo di Jawa Tengah hari ini, Selasa, 11 Mei 2021 dari Kementerian Agama atau Kemenag.

Warga di 12 Padukuhan di Sleman Dilarang Salat Id Berjamaah

Kalau sudah zona merah, salat Idulfitri baik di masjid maupun lapangan tidak dibolehkan.

Kemenag Jateng Sebut Sudah 300 Ulama Meninggal Akibat Covid-19

Data dari Kementerian Agama pusat ada 300 ulama yang meninggal akibat terpapar Covid-19 se-Indonesia.

Kemenhub Ungkap Potensi Warga Mudik Besok

Kemenhub memperkirakan aktivitas mudik bakal terjadi lagi, Selasa (11/5/2021) besok dan Rabu (12/5/2021) lusa.

Tambang Emas Longsor di Sumbar, 4 Meninggal

Asnedi mengatakan longsor di lokasi tambang itu bukan sekali ini terjadi. Sebelumnya, menurut Asnedi, lokasi tambang itu pernah longsor Januari lalu.

Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal, Dinkes Tracing Safari Dakwah

Dinkes Riau meminta puskesmas yang wilayahnya ketempatan safari dakwah Ustaz Tengku Zulkarnain segera melalukan tracing kontak fisik.

Mudik Dilarang, Pedagang di Madiun Ngeluh Pasar Sepi Jelang Lebaran

Jika dibandingkan dengan momen Lebaran tahun-tahun sebelumnya, tahun ini kondisi pasar menjadi paling sepi.

Usulan Liga 1 Tanpa Degradasi, Presiden Pasoepati: Ini Kompetisi atau Tarkam?

Presiden Pasoepati, Maryadi Gondrong, menyayangkan munculnya gagasan kompetisi tanpa degradasi di Liga 1 maupun Liga 2. Menurut Gondrong, liga tanpa degradasi sama saja mengebiri ruh kompetisi.