SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, BULUKUMBA – Sebuah rumah toko (ruko) di kompleks pasar dan terminal daerah Bulukumba, Sulawesi Selatan, ludes dilalap si jago merah, Senin (15/9/2014) dini hari. Lima penghuni ruko itu tewas.

Kelima korban yakni Alam, 9, Wandy, 21, dan Siske, 23. Ketiganya merupakan anak dari pemilik toko, Miftahuddin. Sedangkan dua korban lainnya yang merupakan karyawan toko yakni Lia dan As.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam kejadian ini, empat karyawan toko lainnya mengalami luka bakar dan patah tulang. Mereka melompat dari lantai dua ruko tersebut. Keempatnya bernama Fendi, Rendy, Fajar, dan Syukur dan kini dirawat di RSUD Bulukumba.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Jamal Fathur Rahman, menyebutkan kebakaran terjadi sekitar pukul 01.00 Wita.

Petugas dibantu warga sudah menemukan empat korban. Kondisi korban hangus dan susah dikenali identitasnya. Sedangkan satu korban lainnya masih dicari.

“Saat ini aparat dibantu warga masih melakukan pencarian satu korban tewas lainnya di puing-puing lokasi kebakaran. Sedangkan keempat jenazah sudah dibawa ke RSUD Bulukumba,” ujar Jamal.

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Sebab masih dalam penyelidikan Polres Bulukumba. Kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah. Api kini sudah dapat dipadamkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya