SOLOPOS.COM - Remaja menjual keperawanan (Shanghaiist.com)

Kisah tragis di Tiongkok seorang remaja menjual keperawanan demi pengobatan kakaknya.

Solopos.com, SOLO – Seorang remaja perempuan berusia 19 tahun rela menjual keperawanan demi membiayai pengobatan kakaknya yang menderita leukemia. Gadis bermarga Xu tersebut berjalan ke Metro Hangzhou menenteng papan berisi tawaran keperawanannya.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Sang gadis mengatakan memiliki sertifikat dari rumah sakit untuk membuktikan keperawanannya. Ia menyebutkan hasil penjualan harga dirinya itu akan ia gunakan untuk membiayai pengobatan sang kakak di rumah sakit.

Tak hanya menarik perhatian penumpang kereta, usaha remaja tersebut juga menarik perhatian polisi yang langsung membawanya ke kantor polisi.

Kepada polisi, remaja berambut lurus itu mengatakan kakaknya sedang di rawat di rumah sakit di Yunnan. Ia baru saja tiba di Hangzhou awal bulan ini untuk mengumpulkan uang.

Wartawan mencari keberadaan sang kakak di rumah sakit. Kakak remaja tersebut terlihat sangat kurus dengan bintik-bintik di tubuhnya. Dokter mengatakan kondisi pasien tersebut mengalami penurunan.

Gadis penjual keperawananan menyuapi kakaknya (Shanghaiist)

Gadis penjual keperawananan menyuapi kakaknya (Shanghaiist)

Sang kakak mengatakan remaja perempuan itu memang adiknya. Ia juga mengatakan masih memiliki dua adik perempuan lain.

“Aku tidak bisa membayar pengobatan ini dengan asuransi kesehatanku, aku pikir ia mendengar itu dan datang ke Hangzhou. Dan sekarang aku tahu betapa bodohnya dia,” ucap sang kakak  seperti dilansir Shanghaiist, Selasa (15/11/2016).

Pria itu mengatakan ingin kembali ke rumah sehingga bisa memantau adiknya pergi ke sekolah. Sementara polisi menasihati sang remaja agar tak lagi mengulangi kesalahannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya