SOLOPOS.COM - Presenter TV yang tewas setelah jatuh dari jurang. (Istimewa)

Kisah tragis dialami seorang pembaca berita bernama Taylor Terrell.

Solopos.com, NORTH CAROLINA – Presenter berita Taylor Terrell terjatuh dari bebatuan setinggi 56 meter di Taman Nasional Pisgah, North Carolina, Amerika Serikat (AS) pada Kamis 21 Juli 2016. Padahal, keesokan harinya, ia akan merayakan ulang tahun (ultah) ke-25.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Insiden itu terjadi di dekat Air Terjun Rainbow di Sungai Horsepasture. Presenter di 41NBC itu tengah menghabiskan waktu bersama teman-temannya saat insiden. Taylor tergelincir dari atas bebatuan hingga terjatuh dan hilang disapu derasnya air sungai.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ia terjatuh dan kemudian tersapu derasnya air sungai. Tubuhnya lalu terbawa hingga ke dasar air terjun,” terang Juru Bicara Dinas Perhutanan AS, seperti dimuat Independent, Rabu (27/7/2016).

Mengetahui salah satu presenternya tewas, saluran 41NBC langsung merilis pernyataan resmi mereka. Saluran televisi (tv) itu menyatakan turut berdukacita kepada keluarga dan kerabat korban yang ditinggalkan.

“Kehilangan ini sangat memukul kami di 41NBC. Taylor memang mengambil libur saat kejadian untuk merayakan ulang tahunnya. Kami mengingatnya sebagai seorang yang penuh semangat, optimis, dan berdedikasi,” bunyi peryataan 41NBC.

Taylor adalah korban tewas kedua di air terjun tersebut setelah sebelumnya seorang pria dilaporkan melompat dari bebatuan pada 16 Juli 2016. Air Terjun Rainbow adalah salah satu daya tarik utama di Taman Nasional Pisgah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya