SOLOPOS.COM - Toby Sheldon, pria yang terobsesi dengan Justin Bieber (Variety.com)

Kisah tragis kali ini datang dari seorang pria yang terobsesi dengan sosok Justin Bieber.

Solopos.com, LOS ANGELES — Pria bernama Tobias Strebel, 35, yang terobsesi dengan artis Justin Bieber, ditemukan tewas secara tragis di kamar mandi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di Amerika Serikat sendiri, Tobias yang juga disapa sebagai Toby Sheldon tersebut cukup terkenal, lantaran ambisinya melakukan sejumlah prosedur operasi plastik, demi ingin terlihat seperti Justin Bieber.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebagaimana dilaporkan TMZ, Rabu (26/8/2015), Tobias ditemukan tewas oleh pihak berwajib di kamar hotel. Aparat berwajib juga menemukan adanya obat-obatan terlarang bersama jasad pria itu.

Hingga berita tragis tersebut diturunkan, pihak berwajib belum dapat memastikan latar belakang penyebab kematian Tobias. Tapi, untuk sementara waktu dugaan mengarah kepada kekecewaan Tobias setelah putus dari pacar lelakinya.

Sementara itu, dilaporkan Etonline, Kamis (27/8/2015), pihak berwajib mengonfirmasi penemuan jasad Tobias pada Jumat (21/8/2015) lalu.

Dilansir Eonline, Tobias tewas di Motel 6 yang berada di North Hills, California. Sebelum ditemukan tewas, Tobias dikabarkan sempat menghilang pada 18 Agustus lalu dan terakhir kali terlihat di West Hollywood, California. Namun, dilansir Mirror sebelumnya, Toby diperkirakan menghilang pada 8 Agustus lalu.

Semasa hidup, Tobias Strebel rela mengeluarkan biaya US$ 100.000 atau sekitar Rp1,4 miliar untuk mengoperasi bagian dagu dan bibir agar terlihat seperti Justin Bieber. Ia juga tak segan-segan melakukan treatment untuk menambah rambutnya agar tampak mirip dengan sang idola.

Terkait dengan kabar tragis kematian Tobias Strebel ini, salah satu dokter operasi mendiang, dr. Paul Nassif menulis kicauan belasungkawa di akun pribadi Twitter sang dokter.

“Belasungkawa saya yang terdalam kepada keluarga Toby Sheldon. Dia adalah orang yang baik dan berhati besar,” tulis Nassif, Kamis.

Lantaran aksi kontroversial Tobias dalam merombak dirinya bagai Justin Bieber, namanya mulai dikenal publik. Ia pun kecipratan tenar dan mulai mendapat tawaran muncul di reality show, yaitu Botched and My Strange Addiction.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya