SOLOPOS.COM - Ilustrasi gantung diri (JIBI/Solopos/Dok)

Kisah tragis dialami siswi SMP Barito Selatan, yang tewas karena gantung diri.

Solopos.com, BARITO SELATAN — Akibat putus cinta, seorang siswi sekolah menengah pertama (SMP) di Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Promosi Kisah Agen Mitra UMi di Karawang: Penghasilan Bertambah dan Bantu Ekonomi Warga

Seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Selasa (11/10/2016), gadis SMP ini nekat gantung diri menggunakan kabel komputer di rumah kosong di sekitar rumahnya, Selasa dini hari tadi.

Kejadian ini sontak membuat warga Kelurahan Rantau Kujang, Kecamatan Jenamas Barito Selatan (Barsel) dibuat geger atas aksi nekat bocah perempuan yang baru berumur 14 tahun itu.

Kapolres Barsel, AKBP Yussak Angga, mengatakan berdasarkan penyelidikan pihaknya, sebelum tewas, siswi tersebut memposting sebuah status terkait kisah cintanya yang kandas di akun Facebook miliknya pada Sabtu (8/10/2016), sekitar pukul 20.34 WIB.

Dalam statusnya, korban mengatakan  merasa dikhianati oleh kekasihnya dan memilih untuk mengakhiri hidupnya. “Dugaan kuat korban nekat gantung diri karena putus cinta,” kata Yussak Angga di Mapolres Barsel, Selasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya