SOLOPOS.COM - Pria yang dituding selingkuh ini nyaris kehilangan kemaluan. (Istimewa/Youtube)

Kisah tragis dialami pria dalam sebuah video yang beredar di Facebook.

Solopos.com, SOLO – Video mengejutkan yang diunggak akun Dominic Low ini masih menjadi viral hingga kini. Video itu memperlihatkan aksi kejam seorang perempuan yang berniat membakar kemaluan sang pacar dan merekamnya dengan ekspresi jenaka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video yang diunggah di laman Facebook itu kini beredar secara viral di Youtube hingga Vine. Akun Oneindiana News mengunggah potongan video ini di Youtube.

Rekaman yang pernah menghebohkan Inggris usai diulas laman Dailymail, Selasa (18/8/2016) itu memperlihatkan seorang lelaki yang sedang tidur mendadak terbangun kaget lantaran kemaluannya dibakar.

Pelakunya tak lain adalah seorang perempuan yang mengaku diselingkuhi lelaki itu.

Dalam video berdurasi 30 detik itu awalnya si lelaki tampak sedang tidur memakai selimut berwarna putih. Dia hanya mengenakan celana dalam pendek dan kaus kaki putih.

Setelahnya terlihat ada tangan seorang perempuan yang menyibak selimut itu perlahan lalu mengucurkan cairan pembersih kuku ke daerah selangkangan lelaki itu.

Setelah itu si perempuan menyalakan api di daerah kemaluan si lelaki. Beberapa detik kemudian lelaki itu terbangun sambil berguling-guling dan mengaduh kesakitan memegangi daerah kemaluannya.

Dalam video itu terdengar si perempuan marah sambil memaki lelaki itu.

“Kamu selingkuh dengan teman kerja saya. Kamu pikir saya tidak tahu?” teriak perempuan itu.

Video ini mendapat banyak ulasan dari netizen. Bahkan ada yang mengusulkan wanita yang merekam dan nyaris membakar kemaluan pria itu perlu dipenjara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya