SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Solopos.com, MAKKAH – Seorang lelaki bernama Nassir Al Suabei meninggal dunia beberapa saat setelah dirinya meramalkan kematiannya sendiri. Nassir tewas dalam sebuah kecelakaan mobil.

Lelaki Arab Saudi ini misalnya, dia tewas setelah sebelumnya berkicau dia merasa sebentar lagi tiada. Dilansir Emirates247, Sabtu (20/9/2014), Nassir Al Subaei betul-betul tewas dalam kecelakaan mobil dikendarainya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Padahal beberapa hari sebelumnya dia mengunggah status di jejaring sosial Twitter miliknya. “Saya rasa sebentar lagi saya meninggal,” Nassir menuliskan.

Beberapa saat sebelumnya, dia juga menuliskan kicauan yang nyaris serupa. “Kini pada halaman ke-21 usiaku ini, siapa tahu buku ini ditutup, tak lagi ditulis. Jadi mohon baca karyaku,” katanya.

Beberapa hari kemudian, Nassir mengalami kecelakaan mobil di jalan raya bagian Barat Kota Mekah. Mobil yang ia kendarai bertabrakan dengan mobil lain.

Nassir juga menuliskan, dia sangat menyukai puisi dan ingin setiap orang membacanya sebelum dia menutup mata

Hal serupa juga terjadi baru-baru ini di Bogota, Kolombia. Seorang mahasiswi keperawatan GeorgetownUniversity menghembuskan nafas terakhir karena penyakit meningitis setelah beberapa hari sebelumnya berkicau di Twitter: “Sepertinya saya akan mati”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya