SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Kisah tragis, seorang pria tewas tersengat listrik di Ponorogo.

Madiunpos.com, PONOROGO — Seorang pria bernama Kasdi, 46, warga Desa Morosari, Kecamatan Sukosari, Ponorogo, meninggal dunia setelah tersengat listrik saat menggunakan alat gerinda listrik, Selasa (14/11/2017) sekitar pukul 07.30 WIB.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, mengatakan Kasdi saat itu sedang memperbaiki tang dengan menggunakan gerinda listrik. Diduga, gerinda listrik yang dipegangnya mengalami korsleting hingga membuat Kasdi tersengat listrik.

Ekspedisi Mudik 2024

Saat ditemukan Kasdi dalam posisi duduk bersandar di dinding tembok dalam keadaan tidak sadarkan diri. Namun Kasdi masih bernapas dan di sekitarnya terdapat satu buah tang dan satu perangkat mesin gerinda listrik.

“Saat ditemukan, Kasdi masih bernapas. Warga pun membawa Kasdi ke rumah sakit,” kata dia, Selasa.

Sudarmanto menuturkan sesampainya di rumah sakit, Kasdi dinyatakan telah meninggal dunia. Jasad kemudian dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan.

Dari identifikasi petugas, tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh Kasdi. Disimpulkan pria itu meninggal dunia murni karena tersengat listrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya