KISAH TRAGIS : Pria Madiun Meninggal Setelah Minum Es Kelapa Muda
Ilustrasi jenazah. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kisah tragis, seorang pria asal Kota madiun meninggal dunia setelah meminum es kelapa muda.

Solopos.com, MADIUN -- Seorang pria bernama Sutrisno, warga Jl. Serayu Timur, Kelurahan Klagen, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, meninggal dunia sesaat setelah meminum es kelapa muda. Pria itu meninggal dunia diduga karena penyakit yang dideritanya kambuh.

Kasubbag Humas Polres Madiun Kota, AKP Ida Royani, mengatakan pria itu awalnya datang ke warung es kelapa muda Jl. Parikesit, Kelurahan Klagen, Kecamatan Kartoharjo, Minggu (12/3/2017) siang. Sutrisno datang ke warung itu mengendarai sepeda motor dalam kondisi sempoyongan dan langsung memesan es kelapa muda.

Namun, setelah meminum es kelapa muda itu, Sutrisno langsung terjatuh ke lantai. Dan tidak lama kemudian, Sutrisno meninggal dunia.

"Awalnya Sutrisno meminum es kelapa muda setelah itu pingsan," jelas Ida, Senin (13/3/2017).

Dari keterangan keluarga, kata Ida, Sutrisno memang memiliki riwayat penyakit darah tinggi dan diabetes. Diduga, setelah meminum es air kelapa itu penyakitnya kambuh hingga membuatnya pingsan dan meninggal dunia.

Setelah mengetahui Sutrisno terjatuh, pemilik warung es kelapa muda melaporkan hal itu kepada aparat kepolisian. Selanjutnya jasad Sutrisno dibawa ke rumah sakit dan dimakamkan keluarga.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho