SOLOPOS.COM - Pria yang kegirangan setelah membakar rumah mantan pacarnya. (Istimewa/Dailymotion)

Kisah tragis terjadi di Indianapolis saat seorang pria membakar rumah mantannya dengan riang gembira.

Solopos.com, INDIANAPOLIS – Seroang pria bernama Matthew Russ membuat gaduh warga Indiana lantaran aksinya membakar kediaman mantan pacarnya. Lebih heboh lagi, pria ini menari-nari di atap rumah yang tengah terbakar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut laporan polisi, sebelum melakukan pembakaran, pria bernama Matthew Russ mencuri dan merusak mobil mantan pacarnya. Setelah pihak berwajib menyaksikan aksinya, pria 25 tahun ini dibawa ke kantor polisi.

Dilaporkan dari AL News pada 23 Oktober 2015, polisi dihubungi pukul 10:30 pagi pada hari Senin untuk menanggapi seseorang yang mengurung diri dalam rumah. Polisi kemudian mengetahui bahwa Russ telah mencuri mobil mantan pacarnya dan menabrakkanya ke tiang listrik.

Setibanya petugas dilokasi, mereka menemukan Russ duduk parkiran sambil membawa pisau daging, ia kemudian kembali ke dalam dan muncul di atap rumah.

Dalam upaya penanganan, polisi sempat menembakkan peluru karet terhadap Russ, yang kembali masuk ke rumah. Setelah 30 menit, asap tampak membubung dari atap rumah.

Russ kemudian kembali ke atap, di mana detektif mencoba membujuknya turun– namun usahanya sia-sia. Saat api membara, Russ justru menari-nari di atap.

Pada akhirnya, Russ, berhasil diringkus oleh polisi setelah petugas memanfaatkan tangga dari pihak pemadam kebarakan dan senjata kejut. Menurut kepolisian, Russ memiliki masalah mengendalikan emosi. Ia bahkan terlihat tersenyum saat dibawa masuk ke dalam ambulans ketika hendak dilakukan pemeriksaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya