SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Kisah tragis, seorang petani tewas tertimpa dahan pohon sengon di Desa Talun.

Madiunpos.com, PONOROGO — Seorang petani asal RT 001/RW 001 Desa Talun, Kecamatan Ngebel, Ponorogo, bernama Sitri, 45, meninggal dunia setelah tertimpa dahan pohon sengon yang roboh di jalan desa setempat, Minggu (12/2/2017) sore.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Sitri tewas di lokasi kejadian. Setelah tertimpa dahan pohon sengon,” kata Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, Senin (13/2/2017).

Sudarmanto menuturkan hujan disertai angin kencang menerjang wilayah Ponorogo sejak Minggu siang. Saat itu Sitri membonceng sepeda motor berpelat nomor AE 3937 VT yang dikendarai keponakannya, Pariadi, 22,

Dia menuturkan Sitri yang dibonceng Pariadi melewati jalan Desa Talun. Tiba-tiba dahan pohon sengon roboh dan menimpa kepala bagian kiri Sitri. Kepala Sitri pun mengalami perdarahan dan retak pada kepala bagian kiri.

Akibatnya, Sitri tewas di lokasi kejadian dan sedangkan Pariadi pingsan dan langsung dilarikan ke rumah sakit. “Atas kesepakatan keluarga dan kepala desa setempat, jenazah Sitri langsung dibawa pulang dan akan dimakamkan di permakaman umum desa setempat,” jelas dia.

Dia menuturkan warga dan pengguna jalan diminta untuk lebih waspada saat melintas di jalan yang banyak pohon pada saat hujan deras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya