SOLOPOS.COM - Pria berbaju pink digigit ular piton saat selfi (Youtube)

Kisah tragis dialami seorang pria yang diserang ular piton.

Solopos.com, RAJASHTAN – Meski sudah dipelihara dan dirawat sejak kecil, tidak ada jaminan bahwa ular piton bisa benar-benar jinak. Mungkin itulah pelajaran yang dipetik seorang pria India setelah diserang piton baru-baru ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kisah tragis itu bermula ketika seorang pemilik ular piton hendak mengembalikan hewan peliharaannya ke alam bebas di Gunung Abu, Rajashtan, India. Untuk menuju ke tempat pelepasan, ular sepanjang empat meter itu dipegangi oleh empat orang.

Pemiliknya adalah pria paruh baya berbaju putih. Ia memegangi bagian tengah ular piton dibantu anak dan cucunya yang memegang bagian buntut. Sementara bagian kepala piton dipegang oleh seorang pria dari komunitas pencinta satwa.

Baru beberapa langkah berjalan, seperti terekam dalam video unggahan The Star Online di Youtube, Sabtu (24/9/2016), seorang pria berkaus merah muda (pink) berjalan mendekat ke kepala ular piton sambil mengarahkan kamera untuk berfoto selfie.

Rupanya hewan yang mengandalkan lilitan mematikan sebagai senjata pertahanannya itu merasa tidak nyaman. Terlihat hewan pemilik nama ilmiah Pythonidae tersebut langsung melesatkan kepalanya dan menggigit leher pria malang itu.

Beruntung ada orang lain yang berhasil mendorong pria berkaus pink itu sehingga lukanya tidak terlalu parah. Dilaporkan laman Metro, ia kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Sementara ular piton itu kini sudah dilepaskan ke alam bebas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya