SOLOPOS.COM - Erdogan Ceren (facebook)

Kisah tragis kali ini tentang pria bunuh diri saat live Facebook

Solopos.com, OSMANIYE —  Pria yang diketahui bernama Erdogan Ceren, 22, nekat melakukan aksi bunuh diri yang disiarkan langsung via Facebook. Aksi kontroversial Erdogan langsung menjadi buah bibir di kalangan public dunia maya (netizen).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Erdogan melakukan aksi bunuh diri via Live Facebook, Fitur Live Facebook adalah salah satu video streaming di jejaring sosial Facebook yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan siaran langsung.

Dilansir Mirror, Selasa (11/10/2016), saat siaran langsung di Facebook, Erdogan Ceren menganggap pacarnya selingkuh karena sudah memutuskan hubungan secara sepihak. Ia juga menegaskan tidak bisa hidup tanpa sang pacar. Berdasarkan keterangan polisi, Erdogan tinggal di Provinsi Osmaniye, Turki. Peristiwa bunuh diri itu ia lakukan di rumah sekitar pukul 15.00.

Erdogan juga membacakan potongan puisi yang dibuatnya sebagai harapan kisah cintanya. Setelah itu ia sempat menegaskan dirinya akan bunuh diri. Karena tidak ada yang percaya, Erdogan berusaha membuktikanya di media sosial.

“Tidak ada yang percaya jika aku akan bunuh diri, jadi kalian semua tonton video ini,” tegas Erdogan seperti dikutip Mirror.

Erdogan menggunakan senapan jenis shotgun. Percobaan pertama sempat gagal, shotgun yang ia arahkan ke dada macet. Seolah-olah sudah sangat yakin, Erdogan mengulang percobaan bunuh diri sekali lagi. Di percobaan kedua shotgun benar-benar meledak dan Erdogan tak lagi tampak di kamera.

Bunuh diri ini dilakukan Erdogan Ceren beberapa jam setelah dia mengunggah foto bahagia keponakan dan adik perempuannya.

(Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya