SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Suami-istri warga negara Indonesia (WNI) ditemukan tewas dengan luka di bagian muka dan kepala, diduga akibat pukulan benda tumpul, di ladang buah naga di Jalan Batu 12, Mantin, Seremban, Malaysia.

Pasangan berusia 30-an tahun yang berasal dari Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) itu ditemukan oleh pemilik ladang Tan Chong Kok, 44, sekitar pukul 12.30 waktu setempat dalam keadaan wajah dan kepala berlumuran darah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mayat korban lelaki tergeletak di kasur di luar pondok, sementara istrinya yang tengah hamil empat bulan juga ditemukan di luar pondok dalam keadaan terbaring.

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti dilaporkan media lokal di Kuala Lumpur, Jumat (12/9/2014), Chong Kok mengatakan ia dan istrinya datang ke ladang untuk mengambil buah naga. Namun setelah berkali-kali membunyikan klakson mobil, kedua korban tidak juga muncul.

Ia kemudian minta istrinya mencari pasangan penjaga ladang tersebut. “Setelah itu, kami menemukan mayat pasangan itu dengan luka di kepala dan muka,” katanya.

Chong Kok mengaku kali terakhir bertemu pasangan itu pada Senin (8/9/2104).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya