SOLOPOS.COM - Ilustrasi Pembunuhan (dok. Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, JAKARTA — Sikap keji rupanya semakin menjadi hal biasa di kota metropolitan, Jakarta. Seorang tukang kebun bernama Suhali alias Ali tega membunuh kekasihnya, Siti Halimah Tusadiah, hanya lantaran kekasihnya itu menghapus nomor kontak telepon dan foto pribadinya dari memory pesawat telepon seluler.

“Tersangka diduga cemburu karena korban menghapus nomor kontak foto pribadinya,” ungkap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Slamet Riyanto di Jakarta, Selasa (20/8/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Slamet mengatakan keduanya pergi bersama untuk bersilaturahmi ke pihak keluarga tersangka. Saat melintasi daerah Pamulang, pelaku menitipkan telepon selular kepada korban. Pada saat itulah ketahuan oleh tersangka bahwa korban telah menghapus nomor kontak tersangka. “Karena [terbakar] emosi, pelaku dan korban bertengkar,” ujar Slamet.

Pelaku mencekik dan membenamkan wajah mahasiswi Semester IV Jurusan Ekonomi Universitas Pamulang tersebut ke tanah sehingga korban mati lemas karena tidak bisa bernapas. Jasad Siti ditemukan di dalam karung yang diletakkan di tepi Sungai Cisadane, Rumpin, Bogor, Jawa Barat.

Aparat gabungan Polda Metro Jaya, Polres Bogor, Polsek Rumpin dan Polsek Pondok Aren pun menelusuri kasus itu hingga kemudian menangkap tersangka di Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (17/8/2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya