SOLOPOS.COM - Foto mobil terperosok (Telegraph.co.uk)

Kisah tragis mobil terperosok .

Solopos.com, NOTTINGHAMSHIRE — Seorang pengendara mobil nekat melintas di jalan dengan genangan air cukup tinggi. Sialnya, di salah satu sisi jalan ternyata terdapat lubang yang nampak rata karena air. Mobil nahas itu pun terjebak di lubang tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir The Telegraph, Minggu (21/2/2016), Sally Hall mengira air yang menggenang tersebut hanya banjir biasa. Wanita itu pun mencoba menerjang jalan yang berada di Epperstone, Nottinghamshire tersebut.

“Saat itu suasana gelap. Saya mencoba menerjang air yang mengalir. Tapi sayangnya, mobil saya justru terperosok dalam sebuah lubang cukup besar yang berada di tengah jalan,” terang Sally.

Sally mengatakan air masuk ke dalam mobilnya. “Air masuk mencapai lutut saya dan setinggi dashboard mobil,” katanya. Wanita ini juga menjelaskan dirinya sulit keluar dari mobil karena mobil dalam keadaan terkunci rapat.

Gerald Douglas, pria yang tinggal dekat dengan jalan berlubang tersebut mengatakan, “Terdengar suara kencang mirip letusan,”

Petugas pengelola aliran air setempat mengatakan terjadi kesalahan hingga menyebabkan air masuk dan membanjiri daerah ini. Sementara itu, daerah lain justru tidak mendapat pasokan air yang cukup. “Kami akan melakukan perbaikan secepat mungkin,” terang salah satu petugas. (Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya