SOLOPOS.COM - Angela Slinn (kiri) dan pacar yang dikenalnya melalui Facebook, Jaspal Singh (Istimewa)

Kisah tragis dialami seorang ibu tiga anak ini. Wanita ini meninggal usai nekat menemui pacarnya yang dikenal melalui Facebook.

Solopos.com, NEW DELHI — Kisah tragis dialami seorang ibu tiga anak bernama Angela Slinn. Wanita berusia 45 tahun ini tewas usai berkenalan dengan pria asal India bernama Jaspal Singh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilaporan Dailymail, Kamis (21/5/2015), Angela Slinn diketahui baru saja mengenal Jaspal Singh melalui jejaring sosial, Facebook. Kisah tragis Angela dimulai ketia ia berkenalan dengan pria asal India yang memikat hatinya.

Perawat di Crewe, Inggris, ini tampaknya sedang memiliki masalah rumah tangga sehingga harus meninggalkan rumah. Pertemuan dengan Singh, meski masih sebatas di dunia maya, membuat Slinn kembali jatuh cinta.

Di Facebook, Slinn menyebut kekasihnya itu sebagai “lelakiku yang tampan”. Singh tak mau kalah membalas kalau Slinn adalah “cinta sejatiku”.

Keduanya diketahui sering bertukar pesan mesra dan foto di Facebook. Sampai kemudian mereka tak malu-malu lagi memajang status sebagai sepasang kekasih.
Singkat cerita Slinn akhirnya menemui “lelaki tampannya” itu ke India. Tak banyak yang mengetahui kepergiannya itu termasuk suaminya. Tapi ia sempat memberitahu anak-anaknya.

Dilansir Mirror, seperti dikutip Detik, Kamis, tapi tidak disangka, Angela tiba-tiba terkena demam tinggi dan sakit tenggorokan pada 11 Mei lalu. Awalnya Angela hanya minum obat-obatan rekomendasi dokter, namun kondisi penyakitnya ternyata makin parah.

Pada tanggal 16 Mei, Angela pun dipindahkan ke Rumah Sakit Satguru Partap Singh Apollo, setelah sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit Deep. Naas, tidak lama setelah Angela dipindahkan, ia malah meninggal karena komplikasi dan gagalnya sistem pernafasan yang disebabkan oleh penyakit pneumonia.

Dokter di rumah sakit mengatakan kalau kondisi Angela yang tiba pada 16 Mei, sudah terlanjur kritis setelah menderita sakit selama 10 hari. Angela yang didiagnosa menderita pneumonia pun akhirnya meninggal pada 17 Mei 2015, pukul 10.00 waktu setempat.

Pihak kepolisian Ludhiana pun menyebut kematian Angela sebagai murni tragedi. Jaspal dan kedua orangtuanya pun mengaku kalau mereka sangat kehilangan dengan kepergian Angela yang sangat dicintai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya