SOLOPOS.COM - Bocah nahas harus melihat ibunya tertimpa papan iklan. (Istimewq/Weibo)

Kisah tragis dialami seorang bocah yang terpaksa melihat kejadian mengerikan yang menimpa ibunya.

Solopos.com, BEIJING – Seorang bocah asal Tiongkok ini barangkali tidak akan bisa melupakan pemandangan mengerikan yang dilihantnya. Berjalan kaki melewati sebuah kompleks pertokoan di Fengcheng Town, Anxi County, Provinsi Fujian, Tiongkok, bocah ini menyaksikan ibunya yang tertimpa papan iklan di jalan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut laporan Sanghaiist, Kamis (20/8/2015). Bocah ini dilaporkan tidak mengalami luka sedikit pun. Sementara ibunya, Xie, tak sadarkan diri tertindih di bawah papan iklan sepanjang 10 meter dan lebar 3 meter tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam rekaman CCTV terlihat, si bocah langsung berusaha menolong sang ibu. Ia berulang kali mencoba mengangkat papan iklan berukuran besar itu, namun untuk anak berusia 8 tahun, hal itu tentu mustahil.

Beruntung tak berapa lama kemudian ada beberapa orang saksi yang mengetahui hal itu dan membantu mengeluarkan tubuh Xie dari bawah papan iklan. Sayangnya trauma kepala yang dialami wanita berumur 30 tahun itu begitu berat sehingga ia menghembuskan napas terakhirnya sebelum sampai di rumah sakit setempat.

Dilansir Detik mengutip laporan Dailymail, Kamis, menurut keterangan dari pemilik toko, ia sebenarnya bermaksud mengganti papan iklan itu karena usianya yang sudah tua. Namun tak diduga insiden itu keburu terjadi sebelum rencana itu terlaksana.

“Saya baru saja menemukan toko yang akan mengganti papan itu, tapi di minggu yang sama di mana mereka akan menggantinya, kecelakaan mengerikan itu terjadi,” sesalnya kepada media setempat.

Pria pemilik toko yang tak disebutkan identitasnya tersebut bisa dikenai hukuman karena dianggap melakukan kelalaian yang mengakibatkan pada kematian seseorang. Tak diketahui dengan pasti bagaimana kondisi psikis anak laki-laki Xie saat ini.

Insiden nahas juga dialami seorang anak yang ibunya ‘tertelan’ eskalator beberapa saat lalu. Sebelum tubuh sang ibu terperosok ke dalam panel besi eskalator yang jebol, ia sempat mendorong si anak agar menjauh dan selamat.

Namun tidak dilaporkan apakah si anak mengalami trauma atau tidak menyadarinya sama sekali. Sayangnya saat berhasil diselamatkan, sang ibu sudah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya