SOLOPOS.COM - Ilustrasi perkosaan

Solopos.com, NEW YORK-Kisah tragis menimpa seorang perempuan di New York, Amerika Serikat. Perempuan yang namanya dirahasiakan ini diperkosa dua orang berbeda di dua tempat berbeda dalam waktu kurang dari 1 jam.

New York Daily, Sabtu (27/9/2014), mengurai penuturan seorang korban perkosaan asal Brooklyn, New York di pengadilan. Perempuan ini menceritakan kejadian nahas yang menimpa dirinya pada 31 Agustus 2014 lalu.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Sambil berurai air mata, perempuan ini mengaku diperkosa seseorang usai pulang dari bar sekitar pukul 05.00 pagi waktu setempat.  Di tengah perjalanan kaki menuju rumah, ia dirangkul paksa dan langsung dijatuhkan ke tanah.

Pelaku lantas memaksa perempuan ini untuk menuruti permintaanya sambil mengancam akan menembaknya. Katakutan, akhirnya perempuan itu terpaksa melakukan permintaan pelaku yang belakangan diketahui adalah seorang remaja berusia 17 tahun. Remaja bernama Nicholas Isaac melarikan diri sembari membawa kabur dompet korban.

Sembari tertatih dan masih dalam kondisi syok, ia berjalan ke rumah dan melihat seorang laki-laki. Korban pun meminta tolong dan mengatakan bahwa dirinya telah diperkosa. Namun, Daquan Jackson, nama pelaku lainnya ini, malah memerkosanya lagi.

“Saya akan melakukan hal yang sama terhadap dirimu,” kata korban menirukan perkataan pelaku di dalam persidangan, seperti dilansir Mirror, Minggu (28/9/2014).

Diduga, kedua lelaki ini bekerjasama dalam melakukan perampokan dan pemerkosaan tersebut. Keduanya dikenai tuduhan perampokan, perkosaan, penyerangan dan penyanderaan.

Sementara itu, pengacara Jackson, pelaku kedua menyatakan polisi salah mengindentifikasi pelaku dan pengakuan korban soal perkosaan dua kali berturut-turut dalam waktu satu jam ini hanyalah khayalan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya