SOLOPOS.COM - Sebuah mobil menabrak minimarket (dik. Kepolisian Clinton, Connecticut, Amerika Serikat)

Kisah tragis dialami seorang pria yang tertabrak mobil saat berada di minimarket.

Harianjogja.com, AMERIKA — Kepolisian Clinton, Connecticut, Amerika Serikat merilis video kejadian mobil SUV yang menabrak dinding minimarket. Akibat peristiwa ini, penjaga kasir mengalami luka parah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Dailymail, Kamis (8/9/2016), Kepolisian Clinton, Connecticut mengeluarkan video ini sepekan setelah kejadian. Kecelakaan ini terjadi di sebuah SPBU Shell.

Dari CCTV minimarket tersebut, sebelum kejadian penjaga kasir tampak berdiri di samping komputer. Tiba-tiba sebuah mobil menabrak dinding minimarket dan mendorong petugas tersebut. Adapun penjaga kasir ini tak sempat melarikan diri karena kejadian berlangsung sangat cepat.

Mobil ini baru berhenti bergerak saat menabrak dinding belakang. Akibat kejadian ini, kaki penjaga mengalami luka yang parah.

Setelah kejadian, minimarket tersebut mengalami kerusakan yang parah. Sementara kejadian ini terjadi pada Kamis (1/9/2016) di 196 East Main St by Beach Park Road sekitar pukul 18.00 waktu setempat.

Polisi Clinton, Sersan Jeremiah Dunn mengatakan,”Mobil ini semula akan parkir tetapi pengemudi tiba-tiba ingin memindahkan kendaraan. Karena kurang hati-hati, yang seharusnya menginjak rem jadi menginjak gas,” kata dia kepada NBC News.

Saat polisi tiba di tempat kejadian, pegawai tersebut alam keadaan sadar. Petugas penyelamat segera membawa dia ke rumah sakit Yale-New Haven untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

Pemilik minimarket menyampaikan pegawainya ini memiliki sejumlah anggota keluarga. Saat ini dia mengalami luka serius, tetapi dokter menyatakan dia akan segera sembuh.

Pengemudi mobil dilaporkan tidak mengalami luka dan tengah menjalani pemeriksaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya