SOLOPOS.COM - Kecelakaan mobil yang dialami dua remaja Inggris. (Istimewa/Youtube)

Kisah tragis dialami dua orang remaja asal Inggris.

Solopos.com, ROTHERFIELD – Seorang remaja asal Inggris, Michael Owen, dan temannya Kyle Careford meninggal dalam sebuah kecelakaan di desa Rotherfield, Sussex Timur, Inggris. Tragisnya kecelakaan ini terekam kamera.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Dua remaja ini tanpa sengaja merekam detik-detik kematian mereka lewat sebuah video. Keduanya memang saat itu diketahui tengah berada dalam perjalanan saat kecelakaan maut menghampiri mereka.

Dalam video, terdengar salah satu dari mereka menyebutkan bahwa mereka memacu mobil hingga kecepatan 144 kilometer per jam.

Ekspedisi Mudik 2024

Beberapa detik kemudian, rekaman itu hanya menampilkan gambar hitam. Terdengar pula suara benturan keras.

Setelah itu, terdengar suara seorang perempuan yang mengatakan akan mengeluarkan mereka dari mobil. Si perempuan juga menyebut bahwa ada mobil ambulans yang tengah menuju ke lokasi. Namun, semua terlambat, kedua lelaki itu meninggal dunia di lokasi.

“Kalian mendengar saya? Adakah yang hidup?” tanya wanita tersebut berulang kali. Sementara itu, orangtua kedua korban pun mengatakan kalau mereka telah merelakan kepergian anak-anaknya.

“Kami mengajarkan anak-anak kami dari hal yang benar sehingga yang salah supaya mereka tahu yang baik dan buruk,” kata ibunda Michael di pemakamannya. “Kami harap mereka telah membuat keputusan yang benar.”

Kecelakaan itu terjadi bulan April silam. Mobil yang dinaiki Kyle dan Michael menabrak dinding sebuah gereja di wilayah tersebut.

Setelah beberapa bulan, pihak keluarga baru bersedia merilis rekaman detik-detik insiden itu kepada publik. Rekaman tersebut dibuat dengan ponsel milik Michael.

“Saya tidak mengerti mengapa anak-anak itu melakukan hal tersebut, namun saya menyalahkan mereka atas keputusan yang mereka ambil malam itu,” kata Kat, ibunda Michael.

Keluarga memutuskan merilis rekaman tersebut sebagai peringatan bagi anak-anak muda lain supaya tidak mengalami hal yang dialami anaknya.

Kyle dan Michael mengenakan sabuk pengaman saat tabrakan terjadi. Hasil pemeriksaan menunjukkan, mereka mengkonsumsi obat-obatan ilegal. Kyle tidak memiliki asuransi jiwa dan tidak memiliki surat izin mengemudi. Ia mengemudikan mobil milik Michael.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya