SOLOPOS.COM - Magsood, Mahasiswa Asal New Delhi yang Berhadap-hadapan dengan Harimau Putih (youtube)

Solopos.com, NEW DELHI – Kejadian menyeramkan, orang dimangsa harimau berhasil direkam kamera amatir. Seorang mahasiswa asal India, Magsood tewas mengerikan, setelah diterkam dan dilumat harimau putih.

Video manusia diterkam harimau putih ini ramai disebarkan di media sosial India. Dalam rekaman itu terlihat seorang lelaki yang belakangan diketahui adalah Mahasiswa asal New Delhi diserang harimau putih. Beberapa saat kemudian harimau itu menerkamnya dan menyeretnya untuk dimakan dalam kandang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Were were the zoo official [di manakah penjaga kebun binatang]?” demikian judul salah satu rekaman di youtube yang menyesalkan insiden maut yang terjadi pada Selasa 23 September 2014 itu.

Dilansir Dailymail, Rabu (24/9/2014), Harimau bernama Jijay itu awalnya mengampiri Magsood yang baru saja jatuh ke parit di dalam kandang. Ia tak langsung menerkam, tapi mencolek-colek tubuh Magsood yang ketakutan.

Pihak kebun binatang sudah menegaskan insiden itu bukan kesalahan manajemen taman satwa tersebut.

“Semua kandang di kebun binatang ini sangat aman,” kata direktur NationalZoologicalPark, Amitabh Agnihotri.

“Pengunjung tidak bisa mencapai tembok parit (kandang harimau) tanpa melintasi penghalang. Pengunjung ini nampaknya melompat ke dalam kandang harimau yang berakhir dengan kematiannya,” tambah Amitabh.

Dia menambahkan bahwa binatang yang hidup di habitat alami cenderung menjadi agresif.

Ruang tempat dimana harimau putih tinggal terdiri dari parit, ruang alami bagi hewan untuk berkeliaran di sekitar dan kandang beton.

Sejumlah saksi mata mengatakan butuh waktu 15-20 menit untuk petugas kebun binatang datang ke kandang harimau setelah alarm darurat dinyatakan penjaga kandang harimau.

The Zoological Park Nasional, yang terletak di pusat ibukota dan salah satu yang tertua di negeri ini, taman itu seluas 176 hektar adalah rumah bagi sekitar 1.556 burung dan hewan yang berbeda. Kebun Binatang Delhi dikunjungi 5.000 hingga 6.000 pada hari kerja dan 12.000 sampai 13.000 pada akhir pekan.

Selain di Youtube, video berdurasi 2 menit 26 detik it uterus dibagikan melalui akun Facebook.

http://www.youtube.com/watch?v=H07a17brh38

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya