SOLOPOS.COM - Seorang ibu tak mau memaafkan anaknya hingga meninggal (Okaz)

Kisah tragis terjadi di Arab Saudi. Seorang ibu menolak untuk memberi putrinya maaf, bahkan saat putrinya sudah meninggal.

Solopos.com, SOLO – Seorang ibu asal Arab Saudi menolak untuk memaafkan putrinya bahkan setelah sang putri meninggal. Sebelum meninggal, putrinya terlebih dahulu memohon kepada ibunya untuk berdamai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Diketahui sang ibu murka kepada putrinya setelah nekat menikah dengan lelaki pujaannya yang berusia jauh lebih tua darinya. Ibunya menolak mendatangi jenazah putrinya yang disemayamkan di rumah suaminya.

Para pelayat pun memutuskan untuk menempatkan jenazah ke peti lalu membawanya ke rumah ibunya. Tapi, sekali lagi sang ibu menolak untuk memberi maaf.

“Sekali lagi ia menolak untuk memaafkannya setelah bertahun-tahun bersitegang karena putrinya menikah dengan seorang pria yang jauh lebih tua dari dia dan melawan kehendak ibunya. Mereka membawa peti mati ke rumah ibunya, tapi dia menolak untuk melihat jenazah, ”  demikian kata seseorang yang tak disebutkan namanya seperti dilansir situs Emirates247.com dari Okaz, Rabu (11/11/2015).

Sang anak meninggal akibat penyakit kanker yang dideritanya. Ia meninggalkan setelah dikaruniai beberapa anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya