SOLOPOS.COM - Tasha Hatcher memasukkan balitanya ke oven (Emirates247.com)

Kisah tragis terjadi di Texas, Amerika Serikat. Seorang wanita menaruh anak perempuannya di oven.

Solopos.com, SOLO – Seorang aparat penegak hukum di Texas menceritakan kisah tragis seorang balita yang menderita luka bakar setelah dimasukkan ke oven oleh ibunya sendiri.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Seorang saksi menyatakan sang ibu secara sengaja memasukkan anak perempuannya ke oven dengan suhu tinggi. Sang ibu diganjar hukuman penjara selama dua tahun akibat perbuatannya itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Kantor Somervell County Sheriff dalam sebuah pernyataan menyebut sang ibu yang diketahui bernama Tasha Shontell Hatcher juga harus membayar denda US$300.000 atau setara Rp3,9 miliar. Sementara sang anak sebagaimana dilansir Emirates247.com, Senin (21/3/2016), sudah selesai menjalani pengobatan di sebuah rumah sakit.

Juru bicara Perlindungan Anak Texas, Marissa Gonzales mengatakan sang anak telah keluar dari rumah sakit dan dibawa ketahanan untuk menemui ibunya. Setelah kejadian ini, balita malang tersebut akan ditempatkan di sebuah panti asuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya