SOLOPOS.COM - Rhys dan Shaun (News.com.au)

Kisah tragis dialami dua bocah kembar yang tewas tenggelam kala bermain di kolam ikan di rumahnya sendiri.

Solopos.com, FIFE — Tragis, mungkin itulah kata yang tepat menggambarkan musibah yang dialami Rhys dan Shaun. Dua bocah kembar identik berusia dua tahun ini harus kehilangan nyawa kala bermain di kolam ikan di belakang rumahnya di kawasan Dalgety Bay, Fife, Skotlandia.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Orang tua si kembar, Sarah, 28, dan Mervyn Scott, 30, merasa sedih dan terpukul ketika menemukan dua prajurit kecilnya tersebut sudah tak bernyawa pada Sabtu (12/3/2016) pagi.

Berdasarkan laporan The Sun, kejadian tersebut bermula saat orang tua Sarah dan Mervyn mengira putra kembarnya tengah asyik bermain di dalam kamarnya. Namun, tanpa sepengetahuan sang ibu, keduanya ternyata sudah berpindah untuk bermain bersama ikan peliharaan di kolam yang terletak di belakang rumah mereka.

Namun nahas, keduanya tewas tenggelam di kolam tersebut. Mervyn, sang ayah, langsung menelepon ambulans untuk membawa Rhys dan Shaun ke rumah sakit Victoria, namun nyawa keduanya tak tertolong.

Warga dan media lokal setempat ikut berbela sungkawa atas kejadian tragis tersebut.

“Kejadian ini sangat menyedihkan, saya turut berduka cita untuk keluarga Scott. Saya yakin mereka bisa melewati musibah ini. Seluruh warga sangat prihatin,” ucap anggota dewan Dalgety Bay, Dave Dempsey, seperti dikutip dari News.com.au, Senin (14/3/2016).

Mervyn dan Sarah berusaha tabah atas meninggalnya sang buah hati. Mereka pun mengucapkan terima kasih kepada beberapa pihak yang telah membantu mengevakuasi Rhys dan Shaun.

“Kami sangat berterima kasih kepada paramedis, kerabat, rekan-rekan, tetangga, dan pihak kepolisian yang telah membantu mengevakuasi kedua putra hebat kami,” tutur keduanya tegar. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya