SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (JIBI/Solopos/Dok.)

KIsah tragis menimpa seorang pria warga Pacitan.

Madiunppos.com, PACITAN – Kisah tragis terjadi di Desa Gemaharjo, Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan. Salah satu warga Desa Gemaharjo, Munardi, 55, meninggal dunia setelah tertimpa potongan kayu sono sepanjang 4 meter, Selasa (8/11/2016), sekitar pukul 17.30 WIB.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Saat kisah tragis itu terjadi, korban akan menurunkan kayu tersebut dari pikap. Kapolsek Tegalombo Iptu Sumarno seperti dikutip dari polrespacitan.com, Rabu (9/11/2016), membenarkan adanya kecelakaan kerja di wilayah tugasnya yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Ia menerangkan, korban tertimpa potongan kayu sepanjang 4 meter ketika sedang memindahkan kayu ke pikap bersama dua rekannya.

“Korban meninggal dunia setelah kayu sepanjang 4 meter menimpa kepalanya yang mengenai pipi dan telinga kanan hingga berdarah,” jelas Iptu Sumarno.

Dia mengatakan anggota Polsek Tegalombo bersama warga telah mengevakuasi korban dan membawanya ke Puskesmas Tegalombo guna dilakukan visum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya