SOLOPOS.COM - Ilustrasi.dok

Kisah tragis terjadi gara-gara seorang laki-laki ingin makan selai kacang dan sandwich jelly. Mendapati tak ada lagi jelly, dia marah pada istrinya.

Harianjogja.com, AMERIKA-Seorang suami yang marah menggunakan kepala istrinya sebagai pel untuk membersihkan susu yang tumpah. Adapun susu itu ditumpahkan sang istri, sedang si suami merasa marah karena tak menemukan jelly untuk sandwich selai kacangnya.

Promosi Siasat BRI Hadapi Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Global

Dilansir dari Mirror, Rabu (13/1/2016), polisi di Fruitland, Florida akhirnya dihubungi untuk menangani kasus kekerasan dalam rumah tangga.

Laki-laki berusia 43 tahun itu mengatakan ia bangun saat tengah malam di hari Minggu karena ingin makan sandwich selai kacang dan jelly. Kemudian dia marah pada istrinya karena tidak menemukan jelly.

Dalam proses pemeriksaan, sang istri mengatakan dia menumpahkan susu, kemudian suaminya mendorong dia hingga jatuh dan menggunakan kepalanya membersihkan susu, tulis Daily Commercial.

Saat ini, laki-laki tersebut telah ditahan karena kasus kekerasan dalam rumah tangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya