SOLOPOS.COM - Ilustrasi JIBI/Solopos

Solopos.com, SOLO – Gregory S. Hale, seorang pria asal Amerika Serikat (AS) didakwa membunuh seorang wanita dan memakan beberapa bagian tubuh mayat wanita tersebut.

Hale ditangkap saat berada di rumahnya yang terletak di Tennessee, Amerika Serikat Minggu (8/6/2014). Menurut laporan Mickey Layne, jaksa yang menangani kasus itu, Hale ditangkap atas tuduhan merencanakan pembunuhan tingkat pertama dan penyalahgunaan mayat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam pengakuannya, Hale mengakui bahwa dirinya memang telah membunuh wanita yang selanjutnya diketahui bernama Lisa Marie Hyder. Hale mengatakan kepada pihak berwenang bahwa ia telah memenggal kepala Hyder dan memutilasi tangan serta kakinya.

Potongan mayat tersebut selanjutnya ditaruh pada sebuah ember yeng terbuat dari plastik. Menurut pengakuan Hale, selanjutnya ia memakan beberapa bagian tubuh mayat wanita yang telah ia bunuh sebelum memutuskan untuk mengubur sisa jasadnya.

Atas perbuatan keji tersebut, Hale dijatuhi hukuman penjara dan denda senilai US$1,5 juta atau setara dengan Rp17,7 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya