SOLOPOS.COM - Ilustrasi perempuan muda korban kekerasan seksual. (therakyatpost.com)

Tony Ledbetter tega melakukan aksi tragis menggunting putting payudara mantan kekasihnya yang tengah hamil.

Solopos.com, SOUTH DAKOTA – Tony Ledbetter, 45, melakukan aksi kekerasan terhadap mantan kekasihnya yang tengah hamil. Tony seperti orang kerasukan datang ke rumah sang mantan dan menganiayanya.

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

Polisi menyebut kisah tragis ini sebagai peristiwa keji bahkan miris untuk sekadar diceritakan kembali. Kejadian itu bermula saat Tony tiba-tiba memukul wajah sang mantan berkali-kali. Masih belum cukup, ia lalu membenturkan kepala perempuan 39 tahun itu ke lantai dan mencekiknya.

Ketika korbannya mulai berteriak minta tolong, Tony menyumpal mulutnya dengan bantal. “Hal yang paling mengganggu dalam kekerasan ini terjadi saat dia mengambil gunting, duduk di atas korban, dan memotong puting payudara korban,” papar Sam Clemens, polisi setempat, seperti diberitakan Okezone dari Daily Mail, Rabu (19/10/2016).

Korban berhasil kabur keluar dan mencari pertolongan. Di detik-detik terakhir itu, Ledbetter pun tersadar dan menelepon 911 untuk melaporkan perbuatannya sendiri.

Pria kulit hitam itu kini didakwa dengan sedikitnya delapan pasal pidana kekerasan dan dikenai denda sebesar US$250.000 atau Rp3,2 miliar. Terkait hukuman pidananya belum ditetapkan. Tony Ledbetter dijadwalkan menghadiri sidang pertamanya di Lincoln County pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya